Thursday 8 December 2011

Kulit Kerbau dan Sapi kotakan

Sampel Kulit Kerbau Kotakan
Permintaan kulit hewan khususnya kulit sapi dan kerbau terus meningkat dari tahun ke tahun, sedangkan untuk proses pembuatannya tetap mempunyai kendala seperti cuaca yang tidak kondusif dan bersahabat (hujan) selain itu alat yang digunakan masih manual, sehingga waktu dan tenaga tidak efektif dan efisien. Meskipun demikian niat kami yang tulus yang telah memberikan semangat kerja keras agar menghasilkan produk atau barang-barang yang bagus dan bermanfaat bagi para konsumen. Sesuai dengan semboyan: Anda Puas Kami Senang. Eeh kok malah curhat, Langsung aja kepembahasan ya...!
Untuk bahan baku jangan ditanya lagi karena kami telah mendapatkan bahan bakunya dari RPH (Rumah Potong Hewan) terdekat (di samping rumah). Wkwkwkwk jadi ketauan deh rumahku. Untuk itu kami fokus kepemasarannya saja dimana daerah pemasaran kami masi disekitar NKRI yang kita cintai ini seperti di daerah Jawa, Surabaya, Jogja, Banten, dan Jakarta dan sampai saat ini pemasaran kami semakin meningkat . "Alhamdulillah ya"
Selama ini kami menjual kulit dengan cara offline, semoga dengan blog ini kami dapat relasi yang baik hati dan tentunya sama-sama menguntungkan pihak penjual dan pembeli. Kami menyediakan barang setengah jadi seperti kulit kering (kotakan ukuran sekitar 20 cm), lembaran yang digaram, uat-uat (ver. Jawi) / kulit seperti tali. Jika ada rekan-rekan pembaca dan pengusaha kulit yang berminat sesuai dengan usaha ini kirim komentar ke alamat Email: mone12r@gmail.com

1 comment:

  1. T-Shirt | titanium water bottle | T-Shirt
    T-Shirt - infiniti pro rainbow titanium flat iron Titanium how much is titanium worth Water Bottle - T-Shirt. The only T-Shirt with titanium septum ring a T-Shirt design with titanium lug nuts a titanium color T-Shirt.

    ReplyDelete